Rabu, 13 Juni 2012

Rahasia Sukses Tim IMATETA FC di LIPERTA 2012

Ini dia beberapa hal yang menjadi rahasia suksesnya tim IMATETA FC di LIPERTA 2012 antara lain :

1. New Jersey

Kostum yang berwarna merah dengan lis hitam dan putih ini menjadi salah satu kunci sukses tim. Warna merah yang melekat di tubuh pemain menambah semangatnya para pemain.

Kita pasti melihat di bagian depan baju ada bertuliskan IDG sebagai salah satu pendukung tim IMATETA FC di LIPERTA. Jika ada yang bertanya apa itu IDG? IDG singkatan dari IMATETA Desain Grafis club yang gunanya sebagai wadah bagi mahasiswa IMATETA yang gemar desain grafis.



2. Supporter

Semangat para supporter IMATETA FC menjadi salah satu kunci sukses, yang setia mendukung IMATETA FC mulai dari babak fase group hingga sampai Juara LIPERTA 2012. Tidak dipungkiri juga kalau supporter IMATETA FC lah yang membuat atmosfer pertandingan menjadi panas dan meriah. 





3. Tim - Official - Formasi Pemain

Nah, tanpa panjang lebar lagi formasi inilah yang sering digunakan IMATETA FC disetiap pertandingan di LIPERTA termasuk saat final berhadapan dengan HIMADITA FC.



4. Kerja Sama yang Solid Dengan Rasa Kekeluargaan

Inilah kunci sukses yang paling penting atau bisa dibilang inti dari semuanya. Tanpa yang satu ini IMATETA FC bukanlah apa-apa, tetapi dengan adanya kerja sama yang solid dan adanya rasa kekeluargaan inilah maka terjadi sebuah gaya permainan yang harmonis di setiap lini.


Itulah beberapa resep rahasia dari tim IMATETA FC yang berhasil menjadi tim nomor 1 di Pertanian. Lagi dan lagi....!!! IMATETA berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan bagi kita semua... Mudah-mudahan  ini tidak akan berhenti sampai di sini saja, dan pastinya IMATETA akan berjaya terus di puncak bumi kita Indonesia.

 

Terima kasih buat semua kawan-kawan dan pihak-pihak yang telah mendukung dengan sepenuh hati buat setiap kinerja dan program kerja IMATETA demi kemajuan kita semua.

IMATETA JAYA...!!!
KITA SATU PERTANIAN...!!!


Sumber : Reporter IMATETA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum anda menutup halaman ini silahkan anda memberikan sedikit komentar anda. Terima Kasih