Selasa, 12 Juni 2012

IMATETA FC JUARA LIPERTA 2012



Dan akhirnya moment yang telah dinantikan oleh seluruh warga IMATETA terwujud juga setelah IMATETA FC mengalahkan HIMADITA FC di Final LIPERTA 2012 dengan skor 2-1. Benar-benar pertandingan yang berkesan bagi kedua tim.



Di babak pertama, 
IMATETA FC mampu mengendalikan pertandingan dengan melakukan penekanan terus-menerus di setiap lini. Hingga pada saat IMATETA FC keasyikan menyerang, HIMADITA FC melakukan serangan balik dengan melakukan umpan terobosan ke depan sehingga membuat barisan pertahanan IMATETA FC terkejut dan tanpa ambil resiko pemain IMATETA FC merebut bola dari kaki pemain HIMADITA FC yang akhirnya wasit meniupkan peluit bahwa terjadi pelanggaran di sana. Tendangan bebas yang diambil oleh nomor punggung 14 HIMADITA FC ini pun membuka Gol pertama di pertandingan ini. Hasil sementara 0-1. Gol ini sempat membuat supporter IMATETA FC terdiam tapi tidak bertahan lama hingga akhirnya supporter ini kembali membangkitkan semangat yang membara bagi para pemain di lapangan. Alhasil, beberapa menit kemudian Golllllll....... bola dari sayap kanan IMATETA FC yang diumpan oleh Kiki Fadli (77) kepada Harris (22) yang mengeksekusi bola membuat jalah gawang HIMADITA FC bergetar. Sontak saja para pendukung yang di pinggir lapangan dan supporter di tribun berlompat kegirangan merayakan gol yang satu ini. Benar-benar Fantastic Gol... hingga akhir babak pertama usai, skor sementara 1-1.





Di babak kedua,
Pertandingan ini berjalan lebih panas di bandingkan babak pertama, pasalnya banyak terjadi pelanggaran di babak ini. Sempat terjadi sentuhan halus antara salah seorang pemain IMATETA FC dan HIMADITA FC  akibat adanya spekulasi kecil dan tanpa berpikir panjang kedua pemain tersebut saling berjabat tangan, kemudian terdengar suara alunan lagu "KITA SATU PERTANIAN" di kedua kubu supporter yang menandakan kalau kita adalah keluarga besar. Benar-benar kekeluargaan yang erat bagi keduanya. :))



Beberapa menit kemudian IMATETA FC melakukan penetrasi ke pertahanan HIMADITA FC dengan umpan satu dua yang sangat apik hingga membelah pertahanan HIMADITA FC dan di kaki Pahl (10) dengan ketenangannya akhirnya bola tersebut dijaringkan ke gawang HIMADITA FC. Wow, goll yang cukup mempunyai efek besar yang membuat tribun IMATETA FC bersorak-sorai.

Dan skor 2-1 hingga pertandingan usai mejadikan IMATETA FC sebagai juara LIPERTA 2012. Pertandingan ini menjadi pertandingan yang akan selalu diingat sepanjang masa. Selamat buat IMATETA FC....

IMATETA JAYA...!!!


Sumber : Reporter IMATETA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum anda menutup halaman ini silahkan anda memberikan sedikit komentar anda. Terima Kasih