Jumat, 18 Mei 2012

IMATETA FC Mendapat Kejutan!!!

Jumat sore tanggal 18 Mei 2012, IMATETA FC mendapat kejutan dari tim HIMADITA FC yang sanggup menahan salah satu raksasa sepakbola Pertanian, padahal masyarakat pertanian memprediksikan bahwasannya IMATETA FC akan mendapatkan point penuh di pertandingan itu. Termasuk manager tim IMATETA FC yang juga terkejut dengan hasil timnya tersebut, padahal IMATETA FC sempat unggul di babak pertama pada menit kelima oleh Jifai (Anwar'07) dengan skor 1-0 akibat dari kesalahan kiper HIMADITA FC. 

Tim IMATETA FC menurunkan starting eleven nya dengan kompisisi pemain yang cukup baik. Pada babak pertama IMATETA FC langsung mendobrak pertahanan lawan sehingga muncul peluang-peluang emas, dan hasilnya terciptalah gol cepat itu oleh sundulan Jifai. 

Pada babak kedua manager menggantikan beberapa pemain akibat adanya pemain yang kurang fit dan mengalami cedera ringan saat pertandingan babak pertama guna menjaga permainan IMATETA FC tetap menyerang. Dan tak disangkah saat HIMADITA FC menyerang terjadi pelanggaran di kotak pinalti sehingga mendapatkan sebuah tendangan pinalti. Gol ini termasuk gol kontroversial di karenakan pelanggaran yang terjadi tidak jelas siapa yang melanggar kemudian wasit langsung menunjuk titik putih dan memberi kartu kuning pada kiper IMATETA FC (Anto'08) dan skor pun berubah menjadi 1-1 hingga babak kedua berakhir.

Para pemain IMATETA FC sangat kecewa dengan kinerja wasit yang memimpin pada pertandingan tersebut karena para pendukung IMATETA FC merasa dirugikan dengan beberapa keputusan wasit yang tidak wajar sehingga permainan tidak terkontrol dan para pemain menjadi tempramen hingga wasit meniup peluit tanda permainan telah usai. 

Itulah tadi hasil dari Reporter kami yang telah meliput pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum anda menutup halaman ini silahkan anda memberikan sedikit komentar anda. Terima Kasih