Rabu, 23 Mei 2012

IMATETA FC Berhasil Meraih Poin Penuh

Pada selasa sore IMATETA FC bertemu dengan saudara dekatnya IMITP FC. Keduanya memiliki hubungan yang erat saat berada di kampus. Tapi sangat berbeda jauh saat mereka bertemu di ajang Liga Pertanian 2012. Mereka sama-sama berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan ini. Bisa dibilang pertandingan ini cukup menegangkan bagi kedua tim.

Pasalnya kedua tim sama-sama menyuguhkan pertandingan yang bermain menyerang, sehingga terjadi beberapa peluang yang diciptakan oleh kedua kubu. Hingga malapetaka bagi IMATETA FC pun datang dikarenakan saat IMATETA FC sedang keasikan menyerang ternyata bola jatuh ke kaki IMITP FC yang melakukan serangan balik dengan cepat dan sempat membuat bek IMATETA FC kewalahan sehingga pemain IMITP FC dijatuhkan di dalam kotak penalti, tanpa ragu wasit langsung memberikan hadiah penalti untuk IMITP FC dan kartu kuning diberikan kepada nomor punggung 2 IMATETA FC, Nando. Dan kemudian IMITP FC pun mampu unggul lebih dahulu 1-0 atas IMATETA FC dan hasil tetap sama hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua permainan IMATETA FC pun berubah saat manager (Fikri Muchtada) memasukan beberapa pemain handalannya seperti Rio menggantikan Syahnan, Wira menggantikan Agustami yang kemudian secara drastis mengubah atmosfer permainan yang hampir sepanjang babak kedua IMATETA FC mengepung pertahanan IMITP FC dan hasilnya IMATETA FC mendapat penalti pertamanya yang dieksekusi langsung oleh Harris sehingga papan skor pun berubah menjadi 1-1. Tak terlepas juga peluang penalti kedua yang di dapat IMATETA FC menambah semangat para sporter di pinggir lapangan yang kemudian berujung kekecewaan, pasalnya Harris yang kembali mengambil posisi sebagai eksekutor penalti kedua, tendangannya melayang jauh di atas mistar gawang. 

Tapi kegagalan itu tidak menyusutkan semangat para pemain untuk terus menciptakan peluang-peluang gol. Hingga terjadi kemelut di depan gawang IMITP FC akibat krosing bola dari sisi sayap kiri IMATETA FC oleh Anwar dan akhirnya bola liar disambar langsung oleh Rio sehingga kedudukan menjadi 2-1 untuk IMATETA FC. Keunggulan ini pun sepertinya belum memuaskan para pemain dan sporter di pertandingan ini, malah penekanan-penekanan oleh tim IMATETA FC semakin gencar. Dan juga sepertinya IMITP FC terpaksa harus bermain bertahan di sepanjang babak kedua. Bimsalabim... gol ketiga pun tercipta akibat dari krosing sayap IMATETA FC yang langsung disambut gol oleh Robay di depan gawang IMITP FC. Penekanan IMATETA FC terus berlanjut tanpa terciptanya gol lagi hingga pertandingan usai.

Salam dan sapa antara kedua tim serasa menghilangkan ketegangan di pertandingan ini, dan saling memberikan selamat dan penghiburan. Bagaimanapun juga kedekatan IMATETA dan IMITP cukup erat, hanya profesionalitas yang di junjung tinggi kedua tim.

Sungguh pertandingan yang menghibur...

Sumber : Reportase IMATETA

1 komentar:

Sebelum anda menutup halaman ini silahkan anda memberikan sedikit komentar anda. Terima Kasih